Selasa, 15 November 2016

Newbie



Perca Yang Terlupakan~~~~

Assalamualaikum kawan – kawan blogger semua yang cantik, imut, cakep, tamvan, sholeh sholeha yang juga suka ngeblog dan suka keluyuran kemana-mana mencari hal – hal menarik didunia …  ^3^ fufufufufufu pada sehat semua kan ya .. aamiin ..
Bagaimana kabarnya ? sedang musim apa nii di daerah sobat catatan kecil ? disini musimnya hujan saking curah hujan yang banyak, banjirpun melanda, semoga bisa mengambil ibrah dari setiap kejadian ini ya sobat. Dan tetap semangat walau hujan selalu turun karena suatu saat setelah badai, pelangipun akan muncul dengan indah .. hihihi 
Hallooooo~~~~ … kali ini aku bakalan share beberapa karya seni *etdah -_- maksudnya beberapa hasil ciptaan selama dalam masa tahanan dikamar sendiri ! La maksudnya apa ?? huhuhu abaikan .. hehe  .  Sedikit berbagi ni di catatan kecil ini, soal hobi baruku yang mungkin kalo dihitung hobinya kebanyakan jadi pada ngga kelar semua cuma setengah .. L huuuuuuuuu …  hobi yang selalu timbulnya musiman ckck (maksudnya kalo lagi pengen ngerjain ini semangat banget, tapi kalo mood nya lagi turuun hehehe kerjaan yang biasanya dikerjain Cuma beberapa jam jadinya seminggu toooo !!! weleeeh ngaret panjang kaya karet mainan anak SD kalo lagi loncat tinggi ) *mainan masih kecil dulu hihihihi … ayooo siapa yang pernah merasakan memainkan permainan ini pas masih kecil ? acungkan jarimu !!! ^^ berarti masa kecilmu masiih bahagiiiiiiiiia sentosa damaai dan seruuu !!!! syalalalalaa~~~~
Ok.. ok ok .. sepertinya sudah mulai meluber kemana – mana ! huhuhu … 
Mungkin inti dari post kali ini adalah pengalihan . Apa pengalihan dari apa ?  ok karena bertanya akan aku jawab, pengalihan dari tulisan yang belum kelar, huhuhuhuuu sementara liat – liat aja dulu ya soalan si Perca ini hihihihi

Ok mungkin ada beberapa dari teman – teman yang kadang suka bingung ni kalo dirumah punya sisa kain yang tidak terpakai bekas ibu menjahit baju, apalagi kalo pas terlihat saat sedang beres2 rumah. Rasanya teh geregeeet luar biasa pengen ngebuang dan ngebersihin semua tanpa sisa karena kebanyakan si kain sisa ini dipandang hanya sebelah mata saja, tanpa memikirkan bagaimana perasaan si Perca yang sesungguhnya yang tidak sempat terpakai daaan akhirnya kalo ngga mau ribet dibuang ketempat sampah .. L kan sakitnya dimana2 .. huhuhuhuhu

Mungkin ini penyelesaiannya ! ting ! aha !  … si Perca bisa terselamatkan dengan cara dan kreatifitas masing – masing. Salah satunya buat para ukhty – ukhty yang hobi dan demen banget koleksi sikecil mungil yang suka nemplok disebelah kiri atau kanan atas bahu eh dada kali ya XP ya yang faham maksud ane pasti bisa tau hihihihihi .  itu tuh si Bros kecil, mungil, imut, cantik, dengan berbagai warna dan bentuk .. kaya biscuit Tin* Winn** B**** itu yang kalo pas dimakan teh asa leubar hehe …
Disini aku share beberapa hasil jerih payahku setelah pulang kerja banting stir, agar hobi tersalurkan. Ya walaupun udah banyak artikel soal perca gini, tapi kan berkreasi dan berhobi ria sendiri itu tuh rasanya kaya makan coklat yang manisnya ngga abis abiiiiiisss deh :* .  Afwan aku share sedikit aja karena masih newbie banget (amatiran) *cirambai …
Dan aku selipkan beberapa langkah (udah pada tau) huhuhuhu *cirambai …  yaudah gpp hehe bala – balaiin aja weh postingan ini  hahaha … 










 


Yaaaaaak itulah persembahanku padamu *eh ..
Pokonya sampai sini dulu ya .. nanti kita jumpa lagii , semoga bermanfaat hehe dan menjadi inspirasi untuk memulai … ~~~~
Salam sayang dari tukang nulis gemuk .. twing*twing .. hihi *pelukpeluk.pok.pok


Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar