Minggu, 11 November 2012

Maaf Untuk Berpisah ..


Maaf Untuk Berpisah..




Jarak yang memisahkan kita harus begini, Allah lah yang jua berkuasa atas segalanya..
Sedih bila harus mengingat apa yang telah aku perbuat sebelumnya, hati tersayat karena kesalahan yang ku perbuat telah melukaiku dan orang lain. Hanya cara ini yang bisa membuat perubahan antara aku dan kau, tak bisa ku terus menahannya lagi. Untuk bertahan dalam keadaan saat ini membuatku semakin merasa bersalah padaNya. Aku tau jika aku terlalu kejam melakukan itu padamu, tak semestinya aku berbuat seperti itu dengan mengambil keputusan yang menurutmu tanpa persetujuan bersama. Tapi bagiku ini adalah jalan yang terbaik yang harus diambil oleh kita, jika ingin cinta ini diridhoi olehNya.


Kau tau tentang isi hatiku yang takkan pernah bisa melupakanmu, kau tau tentang diriku yang akan selalu mengenangmu selamanya . Tapi kini kusadari bahwa semua itu adalah kesalahan dan juga kekeliruan. Yang akan membuat hati menjadi ternodai oleh kesalahan kita ini.
Maafkanlah segala khilaf yang dulu telah kita lewati, yang telah membawamu kedalam jalan yang melupakan Tuhan. Kita memang haruslah berpisah untuk saling menjaga diri, untuk kembali kedalam jalan yang diridhoi olehNya.

Sakit teriris sudah pasti kau rasakan, marah dan kecewa akan selalu ada, tapi aku tak mau jika ini membuat diriku dan dirimu menjadi semakin banyak melakukan kesalahan. Mungkin ini belum saatnya kita bersatu, berdoalah semoga kelak Allah akan mempersatukan dalam ikatan yang suci. Bukan ikatan yang tak semestinya terjalin antara kita.

Maafkanlah diriku ini, aku hanya insan manusia yang lemah, banyak kesalahan yang aku lakukan. Aku ingin menjaga kesucian cinta, bukan untuk dinodai, aku beserah diri atas keputusanNya. Menerimanya dengan keikhlasan karena aku tau semua yang terjadi padaku akan baik pada akhirnya. Walaupun menurut diri ini kejadian yang ditimpakan Allah padaku buruk, tapi menurut Allah belum tentu buruk.
KetentuanNya lah yang harus membuatku melakukan ini. Aku sadar ini menyakitkan bagimu, jika tetap diteruskan hanya akan membawa kemudaratan saja. Yang aku rasakan malah semakin jauh denganNya. Aku malu jika tetap pada ikatan yang kita jalin selama ini, tanpa ikatan yang suci, ku malu padaNya.
Cinta aku dan kau bukan cinta karena Allah, tapi cinta karena kesemuan belaka. Aku tak mau bila harus menjalin cinta yang semu. Yang aku inginkan adalah cinta yang haqiqi. Cinta yang berdasar kecintaan padaNya. Semoga engkau dapat mengerti dengan keputusan ini.

Ku harap dirimu setegar batu karang, kejadian yang terjadi semoga bisa membuat mu semakin mengerti apa arti cinta yang suci itu. Semoga menjadikan dirimu lebih dekat lagi denganNya, jangan malah menjauh karena keterpurukan karna cinta..

Jika memang Allah mengijinkan kita untuk bersatu, pasti kita akan dipersatukan dalam ikatan yang halal … Aku ingin cinta yang halal untuk dunia dan juga akhiratku kelak.  Insyaallah … :’)



Teruntuk sahabat yang rela mengorbankan cinta semunya demi mendapatkan cinta yang haqiqi, demi mendapatkan kemenangan cintaNya semoga perjuanganmu tak berakhir sia – sia. Jaga selalu cintamu untuk seseorang disana, karena diapun akan menjaga cinta untukmu … J

2 komentar:

  1. luar biasa catatan kecil.x. ..
    Melawati Annajwa

    salam kenal A.B. Al Dafah

    folback y http://http://ab-bhue.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^^

      salam kenal juga ..
      okeh siip ..
      thank's sudah berkunjung ..

      Hapus