Kamis, 17 Januari 2013

Aku Ingin Seperti Mereka..


(`~:::*Aku Hanya Wanita Biasa*:::~’)





Aku bukanlah wanita selembut Ibunda Khadijah ..
Aku bukanlah wanita secerdas Aisyah ..
Aku bukanlah wanita sesabar Fatimah Az- Zahra ..
Akupun bukan pula wanita sesuci Maryam ..

Walaupun aku belum baik, TAPI aku punya keinginan untuk jadi baik .. J
Aku hanya Wanita akhir zaman yang mempunyai cita – cita seperti mereka .. J
Walaupun terdengar mustahil karena cita – cita itu begitu tinggi ..
Apa kamu bisa seperti mereka ??
Apa salahnya bila aku berkeinginan seperti itu ..
Bukankah mereka para wanita yang sukses dunia & akhiratnya.. ?
Contoh yang paling baik diantara yang baik untuk para muslimah ?
Daripada bercita – citakan mirip dengan artis A dan B ..
Yang jelas – jelasnya mereka mempunyai akhlak yang memang tak seharusnya untuk dicontoh bagi para muslimah ..
Yang rela mengumbar aurat pada siapa saja dan bebas dinikmati oleh siapapun ..
Naudzubillah …

Aku ingin seperti wanita – wanita syurga itu ..
Dengan akhlak nan mulia , menegakan agama Allah walaupun nyawa jadi taruhannya ..
Keikhlasan mereka begitu besar, mereka berjuang dijalanNya ..
Suri tauladan yang baik .. ^^

Aku ingin seperti mereka ..
Seperti ibunda Khadijah yang begitu bijaksana dan lembut sebagai seorang ibu, yang penuh rasa cinta pada Rasululoh Shalallahu Alaihi Wasalam yang melahirkan seorang putri yang luar biasa pula , Fatimah Az Zahra ..

Aku ingin seperti mereka ..
Seperti Aisyah yang begitu cerdas dalam tingkat keilmuannya, serta istri yang begitu mencintai suaminya Rasululloh pula ..

Aku ingin seperti mereka ..
Seperti Fatimah Az Zahra yang mempunyai kesabaran yang luar biasa, hidup dalam kesederhanaan bersama suami tercintanya ..

Aku ingin seperti mereka ..
seperti Maryam yang menjaga kesuciannya, taat pada perintahNya hingga Allah menganugrahkannya dengan lahirnya seorang Nabi yaitu Nabi Isa A.S. ..

Walaupun sukar untuk mencapainya, TAPI ada keinginan dalam hati untuk merubah 
menjadi lebih baik ..
Dengan berusaha dan terus belajar, insyaAllah bisa ! ..

Ya Allah .. karuniakanlah salah satu akhlak dari wanita – wanita hebat ini ..
Ya Rabb.. Mudahkanlah jalan bagi saurara/saudariku yang sedang dalam kesulitan ..
Mudahkalnlah perjuangan saudari - saudariku yang sedang berusaha berubah ..
Istiqomahkanlah ya Allah .. Agar tetap pada jalan yang Engkau Ridhoi ..

Aamiin Allahuma aamiin .. J





Tidak ada komentar:

Posting Komentar