Kamis, 03 Januari 2013

SAHABAT ^^


Bismillahirrohmanirrohimm ..

Assalamualaikum sahabat blogger semua, bagaimana kabarmu hari ini ? semoga selalu dalam keadaan sehat wal’afiat aamiin ^_^
Tulisan saya kali ini sedikit bercerita..
Sedikiit saja hehee

Kemarin tanggal 31 Desember 2012 sangat istimewa untukku, bukan karena berada diluar rumah dan menikmati kembang api. Bukan bukan itu.  tau knapa ?? bukan karena pergantian tahun ya hehehe.  Pergantian tahun 2012 dan 2013 sama – sama saja bagiku dengan pergantian hari dan tanggal setiap harinya, tak ada yang special ko. Mungkin pebedaannya adalah apakah kita bisa lebih baik lagi dari sebelumnya atau malah lebih buruk? Tapi bukankah hidup ini seharusnya begitu, jika hari ini lebih buruk dari hari kemarin maka merugilah dirimu.
Inilah sahabat yang membuat malam itu jadi istinewa..

Bertemu Sahabat Lama..^^
Entah mengapa pertemuan yang Allah rencanakan ini membuatku bahagia. Padahal mungkin saja bagi sahabat blogger mah biasa aja yah hehehe ngga ada bedanya ketemu temen lama dan curcol sana kemari.

Alhamdulillah malam itu Allah perkenankan aku untuk menghadiri sebuah majlis ta’lim bertepatan dengan malam tahun baru masehi. Muhasabah Akhir tahun di Mesjid Pusdai tempatnya, aku merencanakan untuk mengajak sahabat lama sewaktu SMK dulu, sahabat yang sudah lama tak bertemu. Rasanya memang sangat rindu tak bertemu kurang lebih 1th (itu waktu yang cukup lama). Aku dan mereka hanya berhubungan lewat dumai dan via sms saja tanpa bertemu. Namanya ukhty siti J . Ingin tau bagaimana kabarnya sahabatku yang satu ini yang kabarnya Alhamdulillah sudah berhijrah menjadi seorang muslimah yang insyaAllah sejati dan sedang membangun ke sholehah’annya J.


Saat aku bertemu, Allahu akbar ! sungguh tak percaya dengan perubahan yang terjadi padamu ukhty, begitu anggun dan tertutup dengan busana muslimahmu J. Aku kagum saat bertemu langsung saja ku peluk erat karena rasa rindu ini yang tertahan selama beberapa lama, bertemu saudariku ini yang dulu begitu dekat. Hanya do’a sajalah yang selalu mendekatkan kita :’)
Rasa harupun menyelimuti, tapi urung aku keluarkan karena takut merusak moment indah itu. Dan Masyaallah kekuasaan hanyalah milik-Mu, begitu banyak perubahan yang terjadi padamu ukhty, aku senang bertemu denganmu. Kita saling bertukar cerita tentang keadaan masing – masing selama ini.

Sangat terkejut lagi dirimu yang dulu tak mengerti bagaimana cara berhijab yang benar dan jauh dari keadaan sekarang,  telah berjuang menghafal al-qur’an. Jujur saja aku termotivasi untuk lebih semangat lagi dalam mencapai targetku yang satu ini. J Terima kasih saudariku J jazakillah khairan katsiran ya ukhty …

MasyaAllah Engkau yang selalu mendekatkan diri hamba yang ingin dekat denganMu pada orang – orang yang Sholeh. Pertemanan yang semoga kekal abadi sampai ke JannahNya.. aamiin aamiin allahuma aamiin ..

Sekian sahabat ceritaku ini, pendek kan yah ceritanya hehehee …Salahnya hanya dari saya sebagai penulis dan benarnya hanya Allah SWT…

Wassalamualaikum Warohmatullah Wabarakatuh ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar