Senin, 03 Desember 2012

Teruntuk Calon Suamiku :')


Bismillahorrohmanirrohim..

Teruntuk calon suamiku …



  
Dengarlah pinta sederhanaku ini,
Aku hanya ingin …
Menjadi ibu dari anak – anakmu ..
Menjadi juru masak didapur dan dilaparmu ..
Menjadi penghibur dikala lelahmu ..
Menjadi teman dari sepimu ..

Menjadi pendengar dari keluh kesahmu ..
Menjadi tangis dalam sedihmu ..
Menjadi tawa dalam bahagiamu ..
Menjadi warna dalam kelabunya hatimu ..
Menjadi penopang dalam rapuhmu ..

Menjadi penyejuk dalam marahmu ..
Menjadi makmum dalam sholatmu ..
Menjadi pengamin dalam do’amu ..
Menjadi maaf dalam khilafmu ..

Maka ..
Jagalah aku dengan syahadatmu ..
Lindungi aku dengan sholatmu ..
Benahilah aku dengan shaummu ..
Pimpinlah aku dengan imanmu ..
MENUJU RIDHA-NYA..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar